Senin, 29 November 2010

Workshop Bunga Hiasan Natal oleh Sasaki Miyako


Natal kan hadi sebentar lagi, dalam rangka menyambut Hari Natal pada tanggal 25 Desember mendatang, guru merangkai bunga Sasaki Miyako bekerjasama dengan Restoran Basara, Selasa (16/11) menyelenggarakan workshop membuat bunga hiasan Natal dengan menggunakan "Preserved Flower" (bunga yang diawetkan), di Gedung Summitmas II, Jakarta Selatan.

Sasaki, sebelumnya juga pernah menyelenggarakan berbagai workshop lainnya, seperti membuat hiasan untuk hari kasih sayang (Valentine's Day).

Menurut Sasaki "Preserved Flower" melambangkan perasaan cinta yang abadi karena memiliki sifat awet dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Kegiatan ini diikuti 16 orang Jepang yang hadir untuk mengetahui cara membuat hiasan Natal yang dapat digunakan sebagai hadiah atau pajangan rumah ini.

Para peserta workshop diajak untuk mengembangkan imajinasi mereka masing-masing untuk membuat desain hiasan Natal yang mereka inginkan, dengan menggunakan berbagai bahan yang telah disiapkan, seperti bunga, pita, hiasan bola, dan lain sebagainya.

Setelah mengikuti workshop selama sekitar 3 jam, peserta diajak untuk memamerkan hasil karya mereka masing-masing.

Salah seorang peserta yang baru pertama kali mengikuti workshop ini, Yoshida Maiko menyatakan, "Susah payah saya mengerjakannya. Hiasan Natal ini nanti akan saya pajang sebagai hiasan di pintu masuk." (Yuki)



sumber :
http://www.nusantara-news.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

1 komentar: