Selasa, 16 November 2010

Parcel Natal & Persiapan Natal


Jingle bell… jingle bell…. jingle all the way….

Lagu-lagu nuansa natal sudah mulai terdengar dimana-mana, di mall, di rumah sakit, bahkan di cafe atau restoran dan tak jarang juga di hotel berbintang.Ya. saat sudah memasuki bulan desember yang notabene selalu always tidak pernah never identik dengan natal. Dan identik pula dengan THN (tunjangan hari natal).

Kesibukan persiapan natal juga semakin ramai dan seru, pasalnya kaum wanita, kaum bapak, kaum pemuda/remaja bahkan anak-anak pun siap pentas memberi yang terbaik untuk tuhan saat tepat 25 desember nanti, jadi tak heran kan kalau mereka sibuk dengan latihan sana latihan sini bahkan rapat sana rapat sini sebagai bentuk ujud koordinasi agar saat perayaan natal diselenggarakan semua ‘pas’ sesuai dengan yang dikehendaki dan pada akhirnya kemuliaan hanya bagi Dia.

Namun disela kesibukan itu semua, ada sisi lain yang juga disibukkan dengan beraneka ragam pesanan parcel. Parcel natal buat mereka tak perlu seindah dan semewah barang pecah belah, tapi perhatian, uluran bantuan dari saudara seiman dan doa buat mereka jauh lebih berharga dan bermakna.

Satu orang percaya memberikan satu parcel natalnya bagi mereka yang membutuhkannya, bisa dibayangkan betapa damai natal dan sukacita natal itu dapat mereka nikmati bersama dengan saudara seiman diseluruh dunia.

Jadi untuk para dj, yukss kita doa agar banyak parcel natal yang bisa diberikan



Sumber – floweradvisor.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar