Jumat, 05 November 2010

Awas !! Salah Pilih Kado Natal Bisa Diprotes Loch


Mungkin banyak dari Anda yang merasa kecewa dengan kado natal yang diberikan atau bisa juga kado yang Anda berikan kurang membahagiakan si penerima. Sepertinya itulah yang terjadi pada artis Indy Barends mengaku sering diprotes oleh anaknya itu hanya gara-gara salah memilih kado Natal untuk buah hatinya. Bahkan untuk merayu Raphael Benaya Sarmanella putra semata wayangnya itu Indi mesti merayunya hingga berhari-hari.

“Namanya juga bocah, seenaknya saja. Udah untung mamanya beliin, eh malah rewel dan ngambek mulu hanya karena kadonya nggak sesuai dengan keinginannya,” tutur Indy Barends, saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Presenter Ceriwis Trans TV itu mengatakan Raphael yang kini berusia 6 tahun itu sudah mulai bisa memilah dan memilih bukan hanya sekadar barang yang dimilikinya tetapi juga sikap kedua orang tuanya juga sudah mulai dikritisi.

“Wah anakku sudah mulai pintar sekarang, bawel juga kayak mamanya,” ucap Indy sembari tertawa.

Saat perayaan Natal, cewek kelahiran Bogor, 15 Januari 1972 ini mengaku tak menerima pekerjaan, sebab baginya kebersamaan dengan keluarga lebih penting. (mia/rf/t)


Sumber :
http://www.poskota.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar