Jumat, 26 November 2010

Daftar Gadget Terbaik Tuk Hadiah Natal Istimewa 2010

Natal kan menjelang segala persiapan sudah harus dilalkukan termasuk tema perayaan dan hadiah natal.Bosan mendapat hadiah Natal yang sama? Jangan kawatir, tahun ini ada sesuatu yang baru! Gadget keren sebagai hadiah Natal, bukan hal-hal kuno. Tidak hanya akan membuat Anda pembawa hadiah yang unik, tetapi Anda mungkin saja telah mendapat sebuah kegembiraan! Menjaga pikiran ini, saya telah menyusun beberapa gadget terbaik hadiah Natal ini.

The Boogie Board
Meupakan gadget yang sangat keren untuk memberikan seseorang yang terus-menerus membutuhkan sebuah buku kertas dan pena / pensil di tangan. The Boogie Board adalah tablet LCD tulisan yang benar-benar menghilangkan penggunaan pena dan kertas. Entah itu anak sekolah untuk menulis catatan, asisten kantor yang sibuk, seorang ibu rumah tangga terorganisasi, semua bisa mendapatkan keuntungan dari perangkat ini luar biasa. Ini adalah perangkat yang dapat digunakan lebih dari 50.000 kali dan merupakan, tahan lama perangkat hemat energi. Tidak hanya itu, stylish, tipis dan kompak. Anda dapat membeli produk ini secara online melalui Amazon atau ebay, di hanya biaya sebesar $ 39.99.

Looxcie
Bagi siapa pun yang hobi merekam video? Looxcie adalah hadiah keluarga yang sempurna untuk Natal. Looxcie adalah camcorder digital, tetapi tidak cam standar Anda. Ini sebenarnya sebuah perangkat kecil yang menyerupai seperangkat Bluetooth, melainkan hanya bertindak sebagai perekam video. Anda tidak perlu untuk memegang camcorder untuk merekam video, Anda hanya hanya perlu memakainya sebagai bagian telinga! Cantik ya nyaman? Tersedia dengan harga eceran $ 199,99 ini adalah salah satu hadiah Natal yang akan menangkap musim sangat meriah.

MP3 CAP
Untuk teman mencintai musik Anda, hadiah Natal terbaik adalah topi MP3 . Apa yang membuat perangkat khusus ini yang benar-benar topi-nya yang akan dipakai, bukan perangkat MP3 biasa. Anda dapat memakai ini dan menikmati semua kegiatan Anda dengan suara fantastis yang tidak buzz dari pendengaran Anda, melainkan Anda masih bisa menikmati lingkungan Anda. Dikemas dengan kartu microSD, rechargeable Li-ion battery, memori internal 2GB dan chip pemrosesan suara, ini topi MP3 memberikan 30 jam pemutaran musik tanpa henti di hanya $ 95,95.

HP TouchSmart310

Ini hadiah Natal besar yang bisa sangat bermanfaat dalam hal produktivitas. PC HP TouchSmart310 adalah PC desktop yang memiliki built-in aplikasi sentuh, dan saat ini PC sentuhan terbaik di dunia. Menawarkan komputasi rumah dasar, meningkatkan kehidupan digital Anda, dengan memberikan sentuhan pengalaman bekerja komputasi dasar Anda. Desktop tidak akan lagi monitor standar, itu akan menjadi layar sentuh dengan aplikasi sentuhan cerdas. Anda dapat menarik aplikasi, file, folder, foto, konten web mana saja. Ada sentuhan menu, pilihan bergulir, dan apa yang terbaik adalah Anda tidak perlu menggunakan mouse frustasi lagi. Cukup murah! Dengan harga $ 699,99 gadget ini merupakan hadiah Natal untuk seluruh keluarga Anda.

Blackberry Torch

Ingin hadiah smartphone? Nah kami memilih sesuatu yang berbeda! Go for the Blackberry Torch. Sangat seksi, sliding smartphone, perangkat ini sangat HOT! Dengan touchscreen 3.2, Wi-Fi, kamera 5mp dan penyimpanan 4GB, telepon berkelas dan terkenal. Sebuah hadiah Natal yang sempurna untuk pasangan Anda.



Sumber :
http://waginemonline.blogspot.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar