Jumat, 05 November 2010

Hadiah Natal Seperti Apa Yang Diharapkan Anak Jaman Sekarang ?


Natal kan segera datang, namun sudahkah Anda mempersiapkan hadiah natal untuk sang buah hati Anda ? Lalu hadiah seperti apa yach kira-kira yang mereka inginkan ? Tidak ada yang mengherankan dengan keinginan anak untuk mendapatkan sebuah hadiah spesial di hari besar, dan bagi anak-anak di wilayah Eropa dan Amerika momen Natal adalah saat yang tepat. Lalu apa korelasi yang muncul dari sebuah situs yang menyajikan Anda berita dan review teknologi terkini sekelas Jagat Review dengan mainan anak-anak di kala Natal?

Anda mungkin akan cukup dengan fakta penelitian dan survey yang dilakukan belakangan ini tentang kado seperti apa yang diinginkan anak-anak untuk kado Natal mereka?

Lupakan mobil pemadam kebakaran berwarna merah. Lupakan tentang robot Power Rangers yang kita inginkan. Lupakan tentang boneka barbie atau alat bermain memasak yang dulu merupakan mainan favorit anak-anak perempuan. Perkenalkan sebuah generasi baru “kado Natal” yang akan membuat orang tua mulai bekerja ekstra lebih keras untuk memberikan kejutan dan kebahagiaan ekstra di hari besar nanti.

Sebuah survey yang dilakukan oleh Duracell Toy Report terhadap kurang lebih 2.000 anak-anak dari umur 5 sampai 16 tahun memperlihatkan sebuah kecenderungan, yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Mereka menginginkan tidak lagi mainan-mainan konvensional untuk kado natal, tetapi sebuah “mainan” yang jauh lebih mahal. Mereka menginginkan gadget.

Dari hasil survey yang dilakukan tersebut, terlihat bahwa sebagian besar dari anak-anak ini menginginkan gadget dari Apple sebagai hadiah natal mereka yang utama. Playstation Moves dan Kinect juga masuk ke dalam barang-barang yang mereka inginkan, di samping beberapa gadget lain. Truk pemadam kebakaran? Nope. Alat bermain masak-masakan? Nope. Duracell menyusun daftar 10 barang yang paling diinginkan anak-anak saat Natal sebagai berikut :
  1. iPhone 4 (14%)
  2. iPod touch (13%)
  3. iPad (12%)
  4. Kinect for Xbox (6%)
  5. Zhu Zhu Pet Hamsters / Kung Zhu Hamsters (5%)
  6. Flip Video Camera (4%)
  7. Toy Story 3 Jet Pack Buzz Lightyear (4%)
  8. PlayStation Move (4%)
  9. LEGO Harry Potter Years 1-4 Video Game (3%)
  10. Barbie Video Girl (3%)
Benar-benar sebuah daftar yang akan membuat para orang-tua mengalami tekanan yang cukup besar bila berambisi untuk memenuhinya. Anak-anak di masa sekarang memang bukan lagi cerminan dari masa kecil yang pernah kita alami, entah bagaimana, mereka kelihatan jauh lebih pintar dan….tamak.


Sumber :

http://www.jagatreview.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar