Senin, 15 November 2010

Uniknya Lilin Hiasan Natal ala Mathmos


Suka cita kan hadir ditengah-tengah kita karna hanya tinggal menghitung satu setengah bulan lagi kita akan menyambut natal. Rasanya kurang pas jika natal tidak dilengkapi dengan berbagai hiasan pernak-pernik sebagai pendukung suasana natal. Ketika perayaan natal akan datang, orang mulai banyak mencari ornamen natal untuk membuat hiasan di rumah mereka menjadi lebih semarak.

Mungkin disini adalah salah satu ornamen yang harus anda terapkan dirumah anda pada saat natal, yaitu lilin kreatif ini. Suasana natal akan begitu terasa pada malam hari dengan suasana cahaya terang lilin.

Mathmos menawarkan lilin hiasan natal yang merupakan desain kreatif untuk menjadi ornamen natal yang indah untuk dekorasi rumah. Lilin ini memiliki beberapa warna menarik seperti emas dan biru. Mathmos juga menyediakan ornamen lilin natal dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dekorasi lilin natal dari Mathmos ini menyatukan dua unsur yang berlawanan antara es dan api.

Desain lilin yang kreatif ini benar-benar memiliki materi desain yang unik. Api dan es dapat bergabung bersama untuk mendukung satu sama lain pada dekorasi lilin natal. Api dan es terlihat sangat dingin dan hangat seperti ingin cepat-cepat natal.

Ornamen natal ini dapat berlangsung selama tiga jam sebelum terjadi pencairan, tapi anda dapat membekukannya lagi. Tidak ingin melewatkan suasana natal yang indah dan mengagumkan yang dipancarkan dari cahaya lilin ini kan?




Sumber :
http://solusiproperti.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar