Rabu, 24 November 2010

Dekorasi Natal Pada Dinding Dengan Tema Alam

Kehadiran Natal selalu dinanti, dan Natal biasanya sangat identik dengan pohon natal. Pohon natal biasanya menjadi pusat perhatian pada dekorasi natal di setiap rumah. Anda dapat membawa tema ini di seluruh rumah dengan menciptakan dinding seni yang indah dengan pohon dari dahan pinus.

Bahan-bahan aksesoris natal diletakkan di rak-rak, di atas perapian dan di tengah meja ruang makan. Sedangkan pohon natal mungkin terletak ruang tamu di rumah, bau keindahan dari pinus alam dapat dilihat sepanjang sisa rumah. Namun harus hati-hati, dahan pinus yang menjadi kering dan rapuh dapat menjadi bahaya kebakaran.

Walaupun mungkin memiliki daya tarik liburan yang unik, tampilan yang lebih alami juga sangat menyenangkan. Gunakan cabang dan ranting yang telah diikat bersama-sama untuk menciptakan sebuah karangan bunga yang lebih alami. cranberry Weave diberikan ke dalam desain untuk menambahkan warna. Anda juga dapat menggantung jenis karangan bunga di luar ruangan yang tahan cuaca di atas pintu teras depan rumah Anda.

Kerucut pinus yang berbau seperti kayu manis dibuat dengan penampilan pada kerajinan dan dimulai pada akhir musim panas. Jika Anda suka bau kerucut pinus tetapi tidak dapat menyesuaikannya dengan pengeluaran uang, pertimbangkan untuk membuat kerucut sendiri beraroma pinus. Tempatkan mereka dalam kantong sampah yang besar, berikan selusin tetes minyak atsiri pinus atau kayu manis, kocok kantong dan dalam beberapa menit Anda akan memiliki kerucut Anda sendiri yang beraroma pinus. Pine kerucut juga dapat digunakan sebagai hiasan pusat di meja ruang makan atau meja kopi.

Dengan beberapa pemikiran kreatif dan sedikit bantuan dari alam, rumah Anda dapat menjadi benar-benar unik. Unsur-unsur alam dalam dekorasi masuk akal bagi lingkungan.



Sumber :
http://solusiproperti.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar