Senin, 15 November 2010

10 Film Natal Favorit Yang Pantas Sebagai Hadiah Natal

Hari Natal tinggal beberapa hari lagi. Suasana liburan Natal semakin kental terasa baik bagi mereka yang merayakannya maupun yang tidak. Liburan Natal ngga lengkap tanpa nonton film keluarga bertema Natal yang lucu dan menghibur! Simak daftar berikut ini... Dekorasi bertema Natal menyemarakkan pusat-pusat perbelanjaan, lagu-lagu Natal diputar di mana-mana dan film-film bertema Natal ditayangkan di televisi.

Untuk yang terakhir itu, siapa pun senang menontonnya karena film-film Natal biasanya menghibur dan cocok untuk ditonton oleh seluruh keluarga. Tidak lengkap melewati liburan Natal tanpa menonton film Natal yang menarik untuk itu tak ada salahnya menjadikan film-film seru ini sebagai hadiah natal bagi keluarga Anda selama liburan. Menurut alltopmovies.net, ada 10 film terbaik untuk ditonton di saat Natal, yaitu :

  1. The Muppet Christmas Carol (1992) : Film ini adalah salah satu adaptasi dari kisah klasik Christmas Carol karangan Charles Dickens. Film musikal ini diperankan oleh aktor sungguhan, berkolaborasi dengan boneka-boneka The Muppets yang kita kenal dari acara TV “Sesame Street,” seperti Kermit the Frog, Miss Piggy, Gonzo the Great dan lain-lain. Meskipun tahun 2009 ini cerita Christmas Carol telah difilmkan kembali dengan tokoh utama Jim Carrey, versi The Muppet tetap dianggap favorit karena memiliki kelucuan tersendiri.
  2. Deck the Halls (2006) : Deck the Halls adalah film komedi keluarga yang berlatar belakang suasana Natal di Massachusetts. Diperankan oleh Danny DeVito dan Matthew Broderick, film ini sangat menghibur karena menghadirkan banyak adegan lucu dan seru. Mengisahkan pertikaian dua keluarga yang awalnya bersaing untuk menghias rumah mereka masing-masing dengan hiasan Natal seterang mungkin sehingga terlihat dari luar angkasa, lewat situs semacam Google Earth. Persaingan ini menimbulkan banyak kekacauan dan bencana yang jenaka.
  3. Home Alone (1990) : Siapa yang tak kenal film yang satu ini? Film yang mempopulerkan nama Macaulay Culkin ini mengisahkan Kevin, seorang anak kecil yang tertinggal di rumah sendirian saat seluruh keluarganya pergi berlibur ke Perancis. Sendirian, Kevin harus menghadapi bahaya dari perampok yang sedang mengincar rumahnya. Kecerdikan sekaligus kepolosan Kevin membuat film ini tak terlupakan dan selalu menjadi film favorit untuk disaksikan dalam liburan Natal.
  4. The Grinch (2000) : Alkisah di dalam sebuah kepingan salju, tinggal sebuah negeri ajaib bernama Whoville. The Who's, penduduk yang tinggal di dalam negeri itu sangat mencintai hari Natal. Sayang sekali ada monster bernama the Grinch yang membenci hari Natal dan berencana untuk mencuri hari Natal dari The Who's.Film yang diperankan oleh Jim Carrey ini diangkat dari dongeng terkenal berjudul sama yang ditulis oleh Dr. Seuss. Film ini menuai sukses di box office dan mendapat banyak nominasi Oscar & Golden Globes.
  5. Elf (2003) : Sewaktu masih bayi, Buddy merangkak ke dalam karung Santa Claus dan terbawa ke Kutub Utara, tempat para kurcaci bekerja membuat mainan. Di sana, Buddy dibesarkan oleh Papa Elf dan bertumbuh terlalu besar untuk ukuran kurcaci. Akhirnya suatu saat, Buddy sadar bahwa dirinya adalah seorang manusia sehingga ia memutuskan untuk mencari ayahnya di New York City. Banyak adegan menyentuh dan pelajaran berharga yang dapat dipetik dari film box office yang diperankan oleh Will Ferrel ini. Selain itu lagu-lagu Natal yang dijadikan soundtrack untuk film ini juga bagus-bagus dan layak diburu CD-nya.
  6. Fred Claus (2007) : Fred Claus yang diperankan oleh Vince Vaughn, adalah kakak dari St. Nick alias Santa Claus. Berkebalikan dengan Nick, perangai Fred kasar dan egois. Saat Fred terlilit hutang sebesar $50,000, Nick bersedia memberikannya asalkan Fred mau datang ke Kutub Utara untuk membantu Nick di musim Natal kali ini. Film komedi ini menjanjikan kisah keluarga dan kejenakaan.
  7. Christmas Carol (2009) : Film ini adalah film Natal terbaru tahun ini. Film yang mengadaptasi novel Charles Dickens ini mengisahkan si pelit Ebenezer Scrooge yang bertemu dengan tiga hantu di malam Natal.Dibintangi oleh Jim Carrey, film 3-D ini dibuat dengan proses “performance capture.” Teknik yang juga dipakai oleh sang produser, Robert Zemeckis, untuk film The Polar Express dan Beowulf ini akan menghadirkan visualisasi yang sangat memanjakan mata kita.
  8. Four Christmases (2008) : Film komedi romantis ini menceritakan pasangan Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) yang sebelumnya selalu tidak mau berkunjung ke rumah orang tua mereka pada waktu Natal. Namun Natal kali ini mereka tidak bisa menghindar dan harus mengunjungi orang tua mereka di 4 lokasi yang berbeda karena mereka semuanya sudah bercerai. Ternyata dalam setiap perjalanan, mereka ingat akan saat-saat mereka beranjak dewasa dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain.
  9. The Escape Clause (2006) : Santa Claus (Tim Allen) sedang banyak masalah: beberapa hari menjelang Natal produksi mainan tersendat, Mrs. Claus sebentar lagi melahirkan dan si jahat Jack Frost berbuat onar dan berusaha untuk mengambil alih kekuasaan Santa. Namun Santa punya satu strategi rahasia, Escape Clause, akankah dia menggunakannya untuk menghadapi Jack?
  10. The Polar Express (2004) : Seorang bocah yang meragukan adanya Santa Claus tidak bisa tidur pada malam Natal. Dia berharap mendengar bunyi lonceng dari rusa-rusa yang menarik kereta Santa. Namun yang dia dengar justru suara deruman kereta ekspres di luar jendelanya. Bocah pemberani ini menyambut undangan masinis dan naik kereta ajaib ini menuju ke kutub utara. Di atas kereta ini, ia memulai sebuah perjalanan yang mengajarkannya bahwa keajaiban tidak pernah usai bagi mereka yang mempercayainya.

Inilah sepuluh film Natal favorit menurut alltopmovies.net. Bagaimana menurut Anda? Apa saja film Natal favorit Anda? Happy holidays...


Sumber :
http://www.koskosanku.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar