Jumat, 26 November 2010

Kindle Jadi Hadiah Natal Favorit

Natal yang semakin dekat menambah semarak dunia perdagangan beragam pernak-pernik dan perlengkapan natal baik secara langsung maupun via internet.Situs retail ternama Amazon menyebutkan, Kindle merupakan gadget yang paling sering dijadikan sebagai hadiah. eBook produksi Amazon ini mendominasi penjualan barang-barang untuk hadiah Natal dan liburan tahun baru.

"Kami sangat bersyukur mengetahui ada banyak konsumen yang menjadikan Kindle sebagai kado gagdet favorit sepanjang sejarah," kata CEO Amazon Jeff Bezos seperti dikutip dari CNet.

Untuk pertamakalinya dalam sejarah penjualan eBook, Amazon mencatat bahwa pada hari Natal konsumen Amazon memberi lebih banyak more Kindle ketimbang buku konvensional. Namun Amazon tidak menjelaskan secara rinci jumlah setiap jenis barang yang dibeli.

Mereka hanya menyebutkan puncak pembelian tertinggi Amazon adalah pada tanggal 14 Desember, yaitu ketika konsumen dari berbagai dunia memesan lebih dari 9,5 juta unit barang. Amazon mencatat rekor baru dengan transaksi penjualan 110 unit barang per detiknya.

Di antara barang-barang populer yang dibeli, barang elektronik keperluan rumah tangga merupakan yang paling laris, disusul Kindle di urutan kedua dan menjadi barang yang paling difavoritkan sebagai kado, kemudian di belakangnya ada iPod Touch Apple 8GB dan GPS Garmin Nuvi 260W. (rah)




Sumber :
http://techno.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar