Jumat, 12 November 2010

Kiat Membangun Bisnis Bingkisan Parcel Natal

Tak kan lama lagi Natal kan tiba, beragam produk ditawarkan di pasaran demi menyambut kemeriahan Natal.Banyak orang menganggap kalau bisnis 'Parcel' adalah bisnis musiman. Apalagi saat ini mendekati hari Natal maupun Tahun Baru. Memang sih, Anda pasti banyak menjumpai Parcel berjejeran di depan-depan toko namun iluar dugaan Anda, sebenarnya bisnis bingkisan parcel natal dan tahun baru ini tak hanya laku keras hanya pada saat-saat tertentu saja. Intip bisnis Parcel yang memberikan peluang usaha bagi Anda yang penuh ide dan kreatifitas berikut ini.

Peluang utama bisnis parcel ini memang banyak memberikan keuntungan terutama pada saat hari raya. Karena dengan kemasan yang cantik dan isi yang beragam pasti banyak orang yang akan mencari parcel untuk special moment.

Berikut ini kami berikan beberapa tips dan kiat dalam membangun usaha Parcel :
  • Carilah sumber barang isi parcel yang bisa Anda beli dengan murah, tetapi tetap memperhatikan kualitas barang. Sebaiknya beli pada penjual pertama atau langsung dari yang memproduksi akan lebih baik. Ini akan menambah keuntungan yang Anda.
  • Tingkatkan kreativitas Anda dalam merangkai dan membungkus parcel. Anda bisa membeli buku panduan atau belajar sendiri. Browsing di internet untuk menambah pengetahuan Anda tentang perkembangan trend parcel terkini.
  • Buatlah tampilan parcel semenarik mungkin, usahakan buat jauh lebih beda dan lebih baik dari pasaran yang ada. Padu padankan aneka warna dan aneka assesoris tentunya akan menambah nilai jual.
  • Untuk makanan siap saji, Anda bisa menyimpannya dalam wadah / toples yang telah Anda hias sendiri. Ini akan membuat tampilan parcel terlihat beda di pasaran.
  • Tawarkan usaha Anda ini pada rekan, kerabat, dan saudara. Buktikan kalau parcel Anda berbeda dan unik.
  • Siapkan media promosi seperti foto aneka parcel kreasi Anda atau brosur. Jangan pernah letih untuk menyebar brosur Anda dan meng update setiap beberapa bulan sekali.
  • Terus belajar dan gali ide Anda

Bagi Anda yang fokus terhadap usaha parcel, siapkan showroom dengan ruangan kaca untuk mendisplay parcel Anda sehingga menarik minat orang-orang yang melewati toko Anda. Anda tak harus memiliki barang-barang isi parcel di toko Anda, karena Anda bisa order isi parcel ke tempat lain secara mendadak.

Cukup menarik bukan bisnis parcel ini?



Sumber :
peluangusaha.web.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar