Senin, 15 November 2010

Menemukan Keajaiban Natal Adalah Hadiah Natal Terindah


Stress karna rutinitas ataupun karna besarnya kebutuhan yang harus dipenuhi seakan hilang manakala Natal hadir.Nuansa itu berganti dengan semangat suka cita yang seakan membara di hati setiap umat Kristiani demi merayakan Natal.

Apa mungkin Anda sudah jatuh cinta dengan Natal? siapapun benar-benar tidak bisa menyalahkan Anda. Di tengah tekanan untuk menyelesaikan hal-hal yang tak pernah berakhir (to-do list) dan pertikaian keluarga, Anda mungkin juga setuju dengan teman saya Carol, yang mengatakan: "Natal adalah sesuatu yang hanya saya harus melewati"

Carol memiliki alasan mengapa dia mengatakan hal tersebut, itu semua berawal ketika ia masih kecil, baginya Natal adalah masa perseteruan keluarga di rumahnya, sehingga tak heran ia tetap memandang Natal sebagai sesuatu yang buruk dan selalu ke arah yang berujung pada hal-hal yang tidak menyenangkan.

Semestinya, meskipun kita pernah merasakan masa lalu yang buruk,namun itu seharusnya tidak perlu mendefinisikan diri kita saat ini. Carol memandang kehadiran Natal dengan putus asa, dan itulah yang dia temukan, untuk itu Mad Hatter mengingatkan kita: "Bagaimana perjalanan kita adalah tempat kita tiba".

Berpikir dan bersikap positif terhadap Natal, dan berharap Anda mendapatkan Keajaiban natal, karna itu adalah hadiah natal terindah yang sebenarnya mampu merubah diri Anda menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi


so bagaimana Anda memandang Natal tahun ini ?



Sumber :
http://www.dailymail.co.uk
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar