Jumat, 01 Oktober 2010

Bisnis Parcel Natal Sangat Menggiurkan

Senang rasanya jika Anda memiliki usaha sampingan atau bahkan bisa jadi peluang usaha baru. Bagi Anda yang berjiwa Enterpreneur pasti tertantang untuk selalu mencoba bisnis baru Parsel salah satunya. Orang sering menganggap kalau Usaha Parcel itu adalah Peluang Usaha musiman. Hanya dijalankan pada saat Lebaran,Natal,Tahun Baru dan Imlek,kalau sudah menjelang hari besar tersebut pasti taka sing dan sering di jumpai di depan Toko penjual Makanan atau mendadak bermunculan Toko Parcel di mana-mana.

Diluar dugaan Anda, sebenarnya bisnis Parcel atau bingkisan khusus ini tak hanya laku keras hanya pada saat-saat tertentu saja.Peluang Usaha Parcel ini bisa dijadikan ide dan kreatifitas bagi anda.Peluang Usaha Parcel ini memang banyak memberikan keuntungan terutama pada saat hari Raya. Karena dengan kemasan yang cantik dan isi yang beragam pasti banyak orang yang akan mencari Parcel untuk special moment.

Perlu diperhatikan, sebenarnya diluar spesial moment tersebut banyak juga orang yang mencari parcel untuk kepentingan lain seperti acara Pengantin, kelahiran bayi, acara kantor, pindah rumah, mengunjungi kerabat,Ulang Tahun,Promosi Jabatan namun mereka kesulitan membeli Parcel karena jarang ada Toko Parcel yang menyediakan atau mendisplay Parcel diluar hari raya atau tahun baru.

Disini Peluang Usaha tercipta ,Anda yang mungkin sudah memiliki usaha misalkan Toko Makanan bisa membuat Usaha Parcel ini sebagai Usaha sampingan Anda. Sedangkan Anda yang ingin 'coba-coba', tak ada salahnya menjadi pelopor Toko Parcel artinya Anda melayani khusus bingkisan Aneka Parcel sesuai pesanan pelanggan.



JENIS PARCEL

  • Parcel Lebaran atau Idul Fitri. Anda tentu bisa meraup untung banyak dengan memanfaatkan hari raya Idul Fitri atau Lebaran dengan menyediakan Aneka Parcel pilihan. Hiasi parcel ini dengan ornamen-ornamen bernuansa islami.
  • Parcel Natal. Parcel Natal sebenarnya tak beda jauh dengan Parcel Lebaran. Hanya saja Anda harus menambahkan pernak pernik Natal dan ornamen-ornamennya sebagai hiasan. Biasanya sih identik dengan warna hijau atau merah, namun tak ada salahnya Anda mencoba kreasi warna sendiri agar tampil beda dengan yang lain.
  • Parcel Pengantin. Nah ini yang saya maksud parcel tak hanya laku di waktu hari raya saja. Untuk acara pengantin, banyak juga orang yang akan mencari parcel untuk acara 'seserahan' atau mungkin juga saat lamaran.
  • Parcel Kelahiran Bayi. Umumnya berisi perlengkapan bayi seperti : peralatan makan, mandi, gendongan, bantal, guling selimut, baju bayi, asseoris bayi , dll.Buat tampilan parcel bayi ini lain daripada yang lain agar calon pelanggan terpikat dengan karya Anda. Buat semeriah mungkin dan menggemaskan, dengan aneka warna didalamnya. Tambahkan anke balon warna warni atau mainan bayi dan boneka.
  • Parcel Acara Khusus. Parcel khusus ini dibuat sesuai permintaan order pelanggan. Sesuaikan dengan acara dan permintaan pelanggan.Atau bisa juga Anda menanyakan kesukaan / kegemaran si penerima parcel.

Semoga Artikel Peluang Usaha Parcel diatas dapat dijadikan Inspirasi buat anda untuk memulai Usaha yang paling menggiurkan karna menghasilkan keuntungan tentunya.


Sumber :
http://www.kirimbunga.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar