Jumat, 15 Oktober 2010

Gaun Natal Cantik Untuk Anjing Kesayangan Anda


Damainya Natal tak kan lama akan kita Rayakan Natal bersama, termasuk juga dengan anjing kesayangan anda! Dalam moment spesial ini pastinya tak hanya Anda yang ingin tampil cantik bukan? hmm yup tak ada salahnya jika Anda juga melirik si anjing manis kesayangan Anda yang pantas juga untuk menerima hadiah natal yang spesial dari Anda.

Sebuah gaun cantik sebagai hadiah Natal Cantik, lucu, dan menarik memang sangat cocok untuk Anjing kesayangan Anda. Membuatnya tampil beda saat perayaan Natal dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain yang melihatnya, bisa jadi anjing Anda menjadi pusat perhatian bagi tamu-tamu yang hadir, sungguh mengesankan bukan ?....

Dibuat dari Bahan kain flanel import berwarna merah dipadukan dengan katun Jepang bermotif natal, pita hijau melingkar di dasar rok, pita hijau dari kain Japan Drill dengan kain emas ditengahnya, dan kain tile berwarna merah sangat cocok dikenakan pada perayaan Natal.

So tunggu apalagi, siapkan hadiah cantik ini untuk anjing kesayangan Anda atau mungkin bisa sebagai hadiah juga bagi kerabat atau teman yang memiliki anjing kesayangan juga.



Sumber :
http://www.butikdoggy.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar