Selasa, 12 Oktober 2010

Tips Merawat Bunga Mawar


Sebagian besar orang menyukai bunga ini. Mawar adalah bunga yang elok tidak hanya pada rupa dia juga mempesona dan anggun dengan keharuman serta keindahan warnanya yang beraneka ragam.Bunga mawar memang banyak dijadikan sebagai hadiah ketika menyatakan perasaan sayang kepada seseorang, kebanyak juga mawar sering diberikan kepada kaum perempuan. Namun pernahkah Anda mengetahui cara merawat bunga mawar yang baik dan benar ? Cara merawat bunga mawar memang susah gampang, bermodalkan tekad merawat dan beberapa keahlian anda bisa merawat bunga anda hingga berbunga banyak.

Bahkan jika cara merawat bunga mawar anda tekuni, anda juga bisa saja menjadikan bunga mawar sebagai komoditi untuk dijual. Namun dengan syarat Anda harus meningkatkan kualitas dari bunga mawar serta dengan membuat berbagai macam warna dari bunga mawar itu sendiri. Namun sebelum melangkah kepada hal tersebut ada biknya anda lebih mendalami bagaimana cara merawat bunga mawar yang baik dan benar.

Tips dalam merawat bunga mawar :
  • Jangan pernah menyiram mawar hingga menggenang pada pot bunga.
  • Saat menyiram bunga, siramlah langsung pada bagian tanah. Karena daun bunga mawar sangat rentan kering jika terkena air.
  • Jangan menempatkan bunga mawar pada tempat yang terkena sinar matahari langsung.Usahakan gunakan peneduh jaring pada atas tempat Anda menanam bunga mawar.
  • Pangkaslah daun yang sudah mulai mengering, saat memangkas gunakan gunting bunga atau gunting yang mempunyai ketajaman yang baik. Dan saat memangkas jangan gunakan teknik memotong serong.
Selamat Mencoba !

Sumber :
www.mawarhitam.info
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih di toko bunga & parcel online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar