Senin, 27 September 2010

Handal Memilih Hadiah Natal

Maraknya perayaan Natal setiap tahun menghadirkan beragam bentuk unik berbagai jenis barang dengan tema Natal sebagai Hadiah Natal tentunya.Seperti kita ketahui bersama beberapa waktu lagi hari Natal akan dirayakan oleh umat Kristiani. Damai dan sukacita akan memenuhi setiap insan di dunia. Natal kerap kali identik dengan tukar-menukar kado antara orang-orang tersayang, membuat Anda mungkin bingung menentukan barang apa yang akan dibeli.Berikut adalah tips handal yang perlu anda persiapkan menjelang perayaan Natal :
  • Sebelum membeli kado Natal, ada baiknya Anda membuat daftar terlebih dulu. Cara ini untuk menghemat waktu dan Anda bisa memberikan kado yang tepat untuk orang yang tersayang.
  • Sesuaikan dengan budget yang Anda miliki, karena Anda akan membeli kado Natal lebih dari satu.
  • Sebelum membeli kado coba Anda ingat-ingat dengan baik hobi dan kesukaan orang-orang dekat Anda.
  • Kartu Natal bisa Anda daur ulang sebagai hiasan pembungkus kado di bagian depan. Potong bagian gambar-gambar indah di kartu, atau gunakan seluruh gambar. Gambar-gambar itu akan sangat cantik jika Anda padukan dengan kertas pembungkus polos, dan itu bisa jadi cara yang hemat serta lebih baik daripada melemparkan kartu indah itu di tempat sampah!
  • Jika Anda kehabisan pembungkus hadiah, pakailah sepotong kertas pembungkus yang dilipat dan separuh dengan kertas polos di dalam. Gunting bagian pinggir dengan bentuk hiasan dan labelkan pada sisi dalamnya.


Sumber :
http://www.rmblitz.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar