Senin, 27 September 2010

Diet Saat Natal ? Berikut Tipsnya..

Beragam hadiah natal dalam bentuk parcel yang berisi makanan, serta Lezatnya aneka sajian saat Natal memang tak mungkin dapat anda hindari 100%.Anda bisa saja bersilaturahmi dengan keluarga Anda ketika merayakan Natal sambil menikmati segala panganan tanpa perlu mengkhawatirkan lingkar pinggang Anda yang bertambah. Mengikuti rencana diet Natal berikut ini akan memastikan Anda untuk dapat memakan yang manis-manis dan gurih dan dengan sedikit perencanaan dan dosis sehat untuk pengendalian diri dan disiplin, Anda bisa mengikuti perencanaan diet Natal yang praktis ini dan menjaga bentuk tubuh Anda.

Bertahanlah pada perencanaan olahraga dan diet Anda
Hari libur adalah alasan terbaik kita untuk menunda program-program diet dan fitness kita. Banyak yang berpikir bahwa semenjak kita mengikuti ritme fitness sepanjang tahun ini, toh brownies-brownies menggoda itu tak akan berpengaruh apa-apa. Ikutilah perencanaan diet Natal untuk menyeimbangkan kalori makanan yang masuk dengan latihan regular untuk mengelola besar lingkar pinggang Anda.

Jagalah jadwal Anda
Hari libur adalah waktu yang juga penuh dengan kesibukan dan sebuah perencanaan diet Natal mungkin akan terasa sulit dengan aktifitas selanjutnya dan semua time table yang terlihat kusut. Tuliskanlah sebuah perencanaan diet Natal Anda di kertas dan buatlah daftar janjian-janjian sosial Anda dan pastikan untuk dengan jelas tandai waktu untuk berolahraga, taruhlah itu di tempat yang selalu terjangkau oleh pandangan mata Anda. Ikutilah perencanaan diet Natal ini dengan selalu bergantung pada time table Anda tersebut.

Kembangkan Sistem Imun Anda
Jatuh sakit dikarenakan kelelahan dan jadwal yang luar biasa, belum lagi musim dingin atau hujan sepanjang liburan bisa mengacau-balaukan perencanaan diet Natal Anda. Untuk memastikan bahwa sistem imun Anda itu kuat dan bisa menahan stress dari musim ini, pastikan untuk mengambil Vitamin E dan C dan juga B-kompleks. Pastikan juga perencanaan diet Natal Anda termasuk 8-10 gelas setiap harinya.

Jaga gol-gol berat badan Anda dengan praktikal
Baik apakah perencanaan diet Natal Anda adalah untuk menurunkan atau justru menaikkan berat badan, siapkan diri Anda dengan tonggak waktu praktikal yang memang bisa diraih bukannya justru membuat depresi diri Anda karena rasa bersalah. Jika Anda terlewat satu hari, jangan merasa bersalah tetapi lakukanlah lagi di hari selanjutnya.

Nikmati hari bebas tanpa rasa bersalah
Satu hari liburan tanpa rasa bersalah adalah perlakuan yang layak diterima atas semua kegigihan dan pengendalian diri untuk perencanaan diet Natal yang ketat yang Anda lakukan pada diri Anda dan imbal-balik yang manis memang layak untuk Anda!


Sumber :
http://www.jawaban.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar