Jumat, 10 Desember 2010

Meriahnya Lampu Hiasan Natal di Farmer Branch Dallas Texas


Saat ini sudut-sudut kota di seluruh dunia mulai banyak dihiasi dekorasi hiasan Natal yang begitu memukau. Namun seakan tak mau kalah dengan yang lain para petani di Amerika Serikat pun berbagi antusiasmenya akan Natal dengan membuat pertunjukan animasi raksasa dari lampu Natal di rumahnya, Farmer Branch, Dallas, Texas.

Cahaya dari pekerjaan amatir ini mencakup tujuh rumah dan menjadi satu tempat tujuan lliburan, yang menarik banyak pengunjung setiap tahunnya.

Meskipun Pharr antusias menyambut kedatangan para pengunjung, tapi dia lebih suka yang menjadi perhatian adalah tujuan dari kegiatannya, yang ingin saling berbagi.

“Tujuan kami adalah menyebarkan sukacita dan kebahagiaan kepada masyarakat. Juga untuk menyediakan makanan yang cukup sehingga semua orang dapat menikmati hidangan Natal,” urainya seperti dilansir yahoonews, Kamis (8/12/2010).

Meski pertunjukan lampu Natal ini tidak memungut biaya, tapi pengunjung dianjurkan menyumbangkan makanan kaleng, makanan baru yang tahan lama, dan membuka bungkus kado untuk Metrocrest Social Services (MSS). Mereka berharap, menerima sumbangan melebihi 10.000 kilogram, tahun ini.

Metrocrest Social Services, yang berlokasi di Carrollton, menyediakan berbagai program bantuan bagi masyarakat di sekitar Farmers Branch. Rata-rata setiap harinya, dapur MSS menyediakan makanan untuk 21 keluarga.

Natal Keluarga Pharr
Tim relawan menghabiskan 1.000 jam untuk menyusun lampu Natal sementara Pharr bekerja sepanjang tahun, menghabiskan sekitar 100 jam pemrograman untuk setiap lagu. Hasilnya, cahaya mengesankan yang disinkronkan dengan lagu Natal yang diputar di radio.

Hiburan pertunjukan lampu animasi meliputi kincir raksasa, pohon Natal, manusia salju, potongan kayu dan banyak lainnya. Di sepanjang trotoar, ada banyak lampu berupa lengkungan dan pohon Natal mini.

Sebagai pengganti salju, mesin mengeluarkan gelembung yang menghibur anak-anak sepanjang jalan menuju tempat Sinterklas dan kereta luncurnya, di SS Jingle Bell.

Dengan lebih dari 250.000 lampu, pertunjukan ini tampak seperti mimpi dari perusahaan listrik. "Dengan semua lampu ini, memang meteran listrik saya berputar dua kali dalam satu detik, dan Anda bisa memotong daging dengan itu. Namun keindahan pertunjukan ini adalah, saya hanya menyalakan rata-rata 30 persen dari lampu, kecuali musik yang memiliki suara keras."

Awalnya
Semua ini bermula saat Pharr melihat pertunjukan lampu yang mengesankan di Frisco, Texas, pada 2005. Dia dan istrinya sempat mengeluh karena tidak bisa selesai berbelanja selama tahun berjalan.

Tergigit oleh kesalahan pada lampu Natal, dia mencari informasi tambahan di forum hobi seperti Planet Natal. Tetangganya Mike Gardner, yang telah menampilkan pertunjukan lampu Natal di Golfing Green Drive, juga memberikan dukungan. Tradisi baru keluarga Pharr pun dimulai pada 2006.

Tradisi ini berkembang setiap tahun dengan menampilkan pertunjukan yang lebih besar dan tujuan sumbangan yang lebih besar untuk membantu setiap orang memiliki Natal.



Sumber ;
http://natal.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar